Beredar Surat Rekomendasi DPP PAN Terkait Dukungan kepada Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 14 September 2017

Beredar Surat Rekomendasi DPP PAN Terkait Dukungan kepada Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur

Kaliandanews.com - Beredar surat rekomendasi DPP PAN terkait dukungan kepada Arinal Djunaidi sebagai Cagub Lampung periode 2018-2023.

 Surat rekomendasi yang "mengejutkan" perpolitikan Lampung tersebut bernomor: 051/PILKADA/IX/2017 tanggal 9 September 2017 dan ditanda tangani langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Ditekankan dalam surat rekomendasi tersebut bahwa Tim Pilkada Pusat DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Ir. H. Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung periode 2018-2023.

Bahkan dalam surat tersebut, DPP PAN menugaskan kepada calon (Arinal) untuk mendapatkan dukungan dari parpol lain sebagai mitra koalisi, menggerakkan mesin partai dengan melakukan komunikasi intensif dengan jajaran PAN serta membuat program pemenangan Pilkada 2018.

Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, tentu saja akan mengubah suhu politik di Lampung, sebab sebelumnya diketahui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Lampung Bachtiar Basri yang digadang Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan untuk maju di Pilgub Lampung.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, banyak pihak meragukan keabsahan surat rekomendasi tersebut. (Red)