Gelar BIMTEK 4 Hari, Intji Indriati Minta Semua Pegawai BPKAD Hadir Tanpa Terkecuali
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 13 September 2017

Gelar BIMTEK 4 Hari, Intji Indriati Minta Semua Pegawai BPKAD Hadir Tanpa Terkecuali

Kalianda, Kaliandanews - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Keuangan Daerah Berbasis Akrual, di aula Krakatau Sekretariat Daerah, selama empat hari.
,Foto: Peserta BIMTEK
Bimtek dengan nara sumber Tenaga Ahli Keuangan Daerah kabupaten Lamsel, Yulaela Prihantini itu dimulai sejak kemarin, Selasa 12/9/2017 sampai dengan tanggal 15/9/2017.

Dalam sambutan pembuka, Ketua Panitia Bimtek yang juga Kepala BPKAD Lamsel, Intji Indriati, mengatakan, Bimtek ini dilaksanakan untuk meningkatkan Pemahaman Pengetahuan dan Keterampilan dalam menyusun laporan keuangan daerah berbasis Akrual.

"Sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 71 tahun 2010, tentang Standar Akuntansi Pemerintah," jelas Intji, Rabu (13/09).

Selain itu menurut Intji, tujuan Bimtek ini agar laporan keuangan berbasis Akrual tersusun sesuai dengan ketentuan dan dapat dipertanggung jawabkan.

"Peserta dalam Bimtek ini adalah semua pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, tanpa terkecuali," pungkasnya. (Red)