Hut Lalu Lintas Ke-62, Kapolres : Kami Belum Sempurna
KANAL
Cari Berita

Hut Lalu Lintas Ke-62, Kapolres : Kami Belum Sempurna

Jumat, 22 September 2017

Foto: Perayaan HUT Lalu Lintas ke-62
Kalianda, Kaliandanews - Polres Lampung Selatan memperingati hari jadi lalu lintas bhayangkara ke-62 di lapangan tenis indoor Kalianda, Jum'at sore, (22/10/17).

Perayaan HUT bhayangkara ke-62 tersebut dihadiri oleh ratusan undangan baik dari anggota sat lantas polres, bhayangkari, Polisi cilik (Pocil) dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan, perayaan HUT Lantas jangan hanya dijadikan ajang ceremonial. Akan tetapi juga harus dijadikan ajang introspeksi diri.

"Gambaran terdepan polri adalah satuan lalu lintas. Saya harapkan tunjukan kinerja saudara dan integritas saudara, laksanakan tugas sebaik baiknya dan jauhi tindakan tindakan yang tercela," kata Adi.

Disisi lain, ia juga mengatakan, meski saat ini satuan lalu lintas belum sempurna namun, kedepan, pihak kepolisian khususnya Polres Lamsel akan terus berbenah.

"Kami memang belum sempurna akan tetapi kami selalu berupaya menuju kesempurnaan itu," ujarnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Rafli Yusuf Nugraha dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih kepada anggotanya yang telah menjalankan tugas dengan baik.

"Selain itu saya juga apreaiasi yg setinggi tingginya kepada polisi cilik Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang menggondol 6 juara dan menjadi juara umum pocil tingkat provinsi. Mudah mudahan dapat menjaga dan mengharumkan nama Lamsel," ungkap Rafli. (Kur)

BERITA LAINNYA