Komisi D DPRD Lamsel, Apresiasi Kinerja Dinas Parbud
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 20 September 2017

Komisi D DPRD Lamsel, Apresiasi Kinerja Dinas Parbud

Komisi D DPRD Lamsel saat berbincang dengan Kadis Parawisata
Kalianda, Kaliandanews - Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Selatan, memuji kinerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan dalam mengembangkan wisata desa. Hal tersebut saat wakil rakyat melihat dua tempat yang dikunjunginya, Rabu,20 September 2017.
Ketua Komisi D, Yuli Gunawan, memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kadisparbud Lamsel Fauziah Arief, terhadap dua lokasi yakni Wisata Bendungan (Wisben) di Kecamatan Sidomulyo dan pantai Minang Rua,Kecamatan Bakauheni
“Kami sangat mengapresiasi semangat Ibu Fauziah Arif dalam memonitoring kegiatan kepariwisataan di Lampung Selatan. Dimana BuKadis turut andil mendampingi para Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan kami berharap kepada para Pokdarwis di Lamsel, untuk dapat menunjukan kinerjanya terutama dalam menggali potensi – potensi yang ada diwilayah wisata,” kata Yuli Gunawan.
Hal senada di katakan oleh M. Akyas.SE, selaku Wakil Ketua Komisi D.Selama melakukan kunjungan ketempat-tempat yang menjadi tugas rutin DPRD Lampung Selatan, baru kali ini di dampingi langsung oleh Kepala Satker.
“Ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur kinerja dari dinas, dengan turut hadirnya Kasatker, maka kita akan lebih memahami program kerja dari masing – masing Dinas itu sendiri,” ungkap Akyas.
Sementara itu, Fauziah Arief menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Komisi D Lamsel yang telah memberikan perhatian terhadap perkembangan wisata di Lampung Selatan.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan dari komisi D, ini memberikan motifasi bagi kami terutama kepada para pokdarwis dalam mengembangkan destinasi wisata. Sebab Kabupaten Lampung Selatan memiliki banyak sekali potensi wisata yang harus kita eksplorasi,” pungkasnya. (Red)