Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Tewas dengan Mulut Berdarah
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 15 September 2017

Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Tewas dengan Mulut Berdarah

Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim ditemukan tewas. /Istimewa
Kaliandanews - Seorang pegawai di lingkungan Pemprov Kalimantan Timur, ditemukan tewas tertelungkup di kamar tidurnya di Jalan Padat Karya RT 10, Bengkuring, Samarinda Utara. Selain itu mulut korban mengeluarkan darah saat ditemukan.

Keterangan diperoleh, Koko Hadiwibowo (31) ditemukan, Jum'at (15/9) sekira pukul 11.30 Wita oleh warga yang bermaksud mencarinya. Namun belakangan, dia ditemukan tidak bernyawa di atas tempat tidurnya dengan hanya mengenakan celana pendek.

Informasi Koko sudah tidak bernyawa menyebar dengan cepat. Relawan siaga bencana, bergegas mendatangi rumah Koko, dan melakukan proses evakuasi sekira pukul 12.15 Wita.

"Diinformasikan dari warga, jadi kami lakukan proses evakuasi. Diperkirakan, (kematiannya) sudah lebih dari 6 jam," kata salah seorang relawan dari Peduli Lingkungan (Pelik) Kota Samarinda, Mujadi kepada wartawan di RSUD AW Syachranie, Jumat (15/9).

"Ya, di mulutnya ada mengeluarkan darah. Jadi soal hal lainnya sebab kematiannya, dalam penyelidikan kepolisian," tambahnya.

Masih di rumah sakit, Evi (40), rekan kerja dari ibu kandung Koko, pun dibikin terkejut anak temannya yang ditemukan tidak bernyawa di kamarnya.

"Dia (Koko Hadiwibowo) kerja di Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi," katanya.

Belum diketahui jelas penyebab kematian Koko. Namun menurut Evi, Koko tinggal bersama dengan 4 anaknya di rumah yang sekarang ditinggalinya.

"Orangtuanya tinggal di Gang Ahim (Jalan KH Wahid Hasyim)," terang Evi.

Saat ini kematian Koko masih dalam penyelidikan Polsekta Samarinda Utara. Saat ini jenazahnya masih berada di kamar jenazah RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. (Red | Sumber: Merdeka.com)