Plt. Kadiskominfo Sambangi PWI Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 04 September 2017

Plt. Kadiskominfo Sambangi PWI Lamsel

Kalianda, Kaliandanews - Plt. Kepala Dinas Kominfo Lamsel, Hendra Jaya berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan, di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Senin (04/09).
Kadis Kominfo saat melakukan kunjungan
Hendra Jaya yang baru pertama kali mengunjungi kantor PWI Lamsel itu mengatakan dirinya akan menjalin hubungan yang baik dengan orgnisasi wartawan seperti PWI Lamsel, kerena melalui media masyarakat akan mengetahui setiap setiap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah setempat.

"Terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang tergabung dalam PWI Lamsel, dengan adanya silaturahmi ini, kiranya pembangunan pemerintah lamsel dapat dipantau dan dipublikasikan kepada masyarakat," kata Hendra.

Hendra berharap, dengan terjalinnya hubungan emosional terhadap rekan jurnalis yang ada di Lampung Selatan menyangkut pembanguan di kabupaten setempat, semoga dapat menjadi tanggung jawab berasama.

"Semakin banyaknya media yang ada, justru lebih baik untuk pemerintah pemkab lamsel sendiri, masyarakat dapat mengetahui informasi pembangunan yang berjalan di lampung selatan tercinta ini," jelas mantan Camat Katibung ini.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi mengatakan, kunjungan seperti yang dilakukan Plt. Kadis Komninfo ini merupakan suatu yang sangat baik, karena akan membangun sinergitas antara media dan Pemerintah setempat untuk memajukan Lampung Selatan.

"Berharap agar bisa menjadi mitra yang baik untuk Pemda Lamsel melalui Dinas Kominfo Lamsel dan program kerja PWI Lamsel dapat terlaksana dengan baik untuk mendukung pembangunan di Lampung Selatan," kata Alpandi. (Kur)