Rapat Banggar DPRD Lamsel, Diskominfo Ajukan Penambahan Anggaran
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 12 September 2017

Rapat Banggar DPRD Lamsel, Diskominfo Ajukan Penambahan Anggaran

Rapat DPRD bersama Diskominfo
Kalianda, Kaliandanews - Pembahasan APBD Perubahan ditingkat Komisi terus berlanjut. Komisi A bidang Pembangunan masih membahas anggaran perubahan dengan tiga Organisasi Satuan Kerja (Satker).
Pembahasan anggaran perubahan tersebut dengan Dinas Kominfo yang semalam diskor sementara, kemudian pembahasan dilanjutkan Badan Perizinan dan Inspektorat, Rabu 23 September 2017.
Dinas Kominfo mendapat giliran pertama, dalam pembahasan tersebut Salah seorang anggota Komisi A, Syaiful Anwar, meminta adanya penambahan anggaran signifikan untuk Dinas Kominfo.
“Dinas ini kan punya peran penting, untuk meningkatkan citra dan brand Pemerintah Daerah, jika dianologikan dengan sebuah perusahaan, seharusnya untuk penguatkan brand perlu biaya yang mencapai 30 sampai 40 persen dari modal, ini artinya mesti ada penambahan anggaran di Kominfo, sekurang-kurangnya Rp.10Milliar lah,” Ujar Syaiful.
Mendapat motivasi dari Wakil Rakyat, Kepala Diskominfo Lampung Selatan, Syahroni menyampaikkan harapan agar di Tahun Anggaran selanjutnya, Diskominfo Lampung Selatan dapat menganggarkan angka yang sesuai dengan permintaan tersebut.
“Terima kasih pak, semoga itu bisa terwujud, Kedepan saya akan berkomunikasi langsung untuk anggaran media ke Komisi A, Kami juga butuh tambahan pegawai, karena ada Kabid kami yang belum memiliki staf,” kata Syahroni.