Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Motor di Bakauheni, 2 Nyawa Melayang
KANAL
Cari Berita

Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Motor di Bakauheni, 2 Nyawa Melayang

Senin, 18 September 2017

Lokasi terjadinya kecelakaan di Bakauheni dan kondisi korban dalam penangangan medis di Puskesmas Bakauheni, senin malam (18/9/17). (ratu)
Bakauheni, Kaliandanews -  Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa terjadi di jalan lintas timur, Muara Pilu, kecamatan Bakauheni, kabupaten Lampung Selatan, Senin malam (18/9/17).

Dilansir dari Lnews.co, dua orang meninggal dunia dan empat orang lainnya terluka parah. Usai kecelakaan, para korban dilarikan ke Puskesmas Bakauheni yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut keterangan tenaga medis Puskesmas Bakauheni, para korban datang usai magrib, mereka adalah korban dari truk trailer dari arah Bakauheni yang mengalami kerusakan rem (rem blong-red) dan menabrak sepeda motor didepannya.

“Mobil trailer remblong, Iya nabrak motor yang ada didepanya sampe kebanting kocar kacir… Arah tukang sate sebelah kiri,” ujar Ratu Resya kepada Lnews.co, Senin malam.

Peristiwa itu merenggut dua nyawa pengguna sepeda motor, warga Way Apus, Bakauheni, sementara supir dan kernet mengalami luka parah dan masih dalam perawatan, semua indentitas korban hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti.

“Supirnya tadi masih sadar, luka dibawah dagu deket leher.. Patah kaki kanan patah kelingking kiri, Kerneknya anaknya sendiri, Luka jahitan di kaki kanan kiri, Dibetis dd pipi… Trus ditangan dan Siku..” Tukas Ratu. (Red | sumber: Lnews.co)

BERITA LAINNYA