Stang Motor Senggol Bak Truk, Ibu dan Anak di Pasuruan Tewas Terlindas Truk
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 17 September 2017

Stang Motor Senggol Bak Truk, Ibu dan Anak di Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Truk yang melindas korban
Kaliandanews - Kecelakaan tragis terjadi  di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari. Ibu dan anak tewae terlindas truk usai terjatuh dari kendaraan roda dua yang ditumpanginya.

Korban adalah Imam Fauzi (20) dan Suni (40), warga Desa Sumberglagah Kecamatan Rembang. Peristiwa itu berawal saat korban melintas di depan Pasar Wonorejo dengan kecepatan rendah. Lokasi kejadian merupakan jalur sangat padat dan ramai disebabkan banyaknya pengunjung pasar.

Tiba-tiba, motor Honda Grand Nopol N 2381 TCU yang dikendarai mereka terjatuh saat beriringan dengan dengan truk tangki bernopol W 9334 NI. Naasnya kedua korban jatuh di sela-sela gandengan hingga terlindas dan tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

"Stang motor kecantol bak kemudian mereka terjatuh. Motor korban dan truk sama-sama melaju dari arah selatan ke utara," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti, Minggu (17/9/2017).

Menurut Marti, Imam yang masih seorang pelajar terlindas lebih dulu kemudian disusul ibunya. "Kedua korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr R Sudarsono," jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan Satlantas mengamankan sopir truk Suji Priyanto (28), warga Desa Kedung Pedaringan RT07/ RW 02, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.  (Red | sumber: detikcom)