Warga Temukan Mayat di Kebun Tebu, Diduga Habis Duel
KANAL
Cari Berita

Warga Temukan Mayat di Kebun Tebu, Diduga Habis Duel

Minggu, 24 September 2017



Foto: Ist

Lampung Utara, Kaliandanews – Suhaili ditemukan sudah tak bernyawa dengan luka bekas bacokan disekujur tubuhnya di kebun tebu Kalimerah Desa Mulyorejo Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara, (24/09/17).
 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tewas mengenaskan sekira pukul 15.30 waktu setempat oleh warga setempat, Hotib, (38) dan Angga Saputra (19), korban Suhaili sempat terlibat cekcok dengan salah seorang bernama Junaidi.

“Sebelumnya mereka terlibat percekcokan Pak. Saya dengar mereka akan berkelahi di perkebunan tebu Kalimerah,” ungkap salah seorang narasumber yang enggan identitasnya dipublikasikan, (24/09/17).

Saksi tersebut juga menerangkan, sebelum korban ditemukan tewas, ia sempat mencari keduanya lantaran takut perkelahian tersebut benar-benar terjadi. “Mendapati hal tersebut, saya berusaha mencari keduanya dengan maksud mencegah perkelahian mereka. Namun sesampai di lokasi, saya menemukan Suhaili sudah tergeletak di kebun tebu dengan sejumlah luka sabetan benda tajam,” paparnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui mengapa keduanya terlibat percekcokan. Akibat peristiwa tersebut, rumah Junaidi telah dibakar oleh keluarga korban.

Sementara itu hasil pantauan awak media, satu unit Resmob, unit Intel Kodim 0412, 1 regu Walet, dan 1 pelton Dalmas Polres Lampura dan Polsek sudah mengamankan TKP guna menghindari konflik meluas. (Red)

BERITA LAINNYA