Berkat Aplikasi Nemob Kini Sewa Mobil Semakin Mudah
KANAL
Cari Berita

Berkat Aplikasi Nemob Kini Sewa Mobil Semakin Mudah

Selasa, 03 Oktober 2017

Di tengah berkembangnya bisnis rental mobil karena pesatnya permintaan pasar yang terus bertambah, mulai dari rental mobil untuk kebutuhan pernikahan, bisnis bahkan untuk liburan sedangkan untuk melakukan penyewaan mobil pada saat ini umumnya tidak melayani booking mobil secara online, serta penyewa diharuskan untuk menghubungi perusahaan rental mobil terlebih dahulu untuk melakukan booking mobil, ditambah lagi jika ingin membandingkan harga, penyewa diharuskan untuk menghubungi satu persatu perusahaan rental mobil untuk menemukan harga yang cocok, sangat tidak praktis.

Nemob hadir untuk menjawab segala kebutuhan penyewaan mobil baik untuk kebutuhan pernikahan, bisnis bahkan untuk liburan. Nemob merupakan sebuah terobosan dalam industri rental mobil di Indonesia yang menggunakan model bisnis online marketplace (Pasar Daring) yang bertujuan untuk memudahkan para penyewa untuk mencari moda transportasi.

Kisah Nemob dimulai dari salah satu founder Nemob yang bernama Guntur Prabowo yang lama menetap dari Amerika pulang ke Indonesia. Saat itu dia mencari rental mobil yang ternyata sangat susah di Indonesia. Dari permasalahan itu muncul ide untuk mengembangkan layanan rental mobil dalam 1 platform yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun yang diberi nama Nemob yang merupakan singkatan dari “Need Mobility” dengan harapan teknologi ini dapat menjadi andalan orang – orang untuk berpergian. Nemob resmi diluncurkan pada tanggal 16 November 2016 dengan mendapatkan dukungan modal dari PT Enviromate Technology International. Layanan Nemob dapat diunduh melalui Google Play Store dan Appstore.

Seiring dengan perkembangannya saat ini Nemob menyediakan dua layanan yakni;

  • Nemob Rent Car: Layanan yang memberikan beragam pilihan kendaraan dan waktu untuk disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. 
  • Nemob Shuttle: Layanan berupa pemesanan tiket bus dan shuttle.

Nemob shuttle merupakan layanan terbaru dari nemob untuk mempermudah masyarakat untuk memesan tiket bus maupun shuttle. Sepeti yang kita ketahui saat ini untuk memesan tiket bus diharuskan untuk membeli langsung ke agen penjualan bus atau melalui calo, jika anda ingin tidak ingin repot untuk membeli tiket bus dan shuttle anda dapat menggunakan layanan dari Nemob yaitu Nemob Shuttle.

Terkait pembayaran, Nemob menyediakan banyak pilihan metode pembayaran bagi pelanggannya mulai dari transfer bank, mandiri clickpay hingga pembayaran melalui kartu kredit, semua dapat dilakukan dengan mudah. Permata Virtual Account. (rls)

BERITA LAINNYA