Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang
KANAL
Cari Berita

Dituduh Buruk Melayani Pasien, Ini Kata Kepala Puskesmas Way Urang

Kamis, 12 Oktober 2017

Kepala Puskesmas Way Urang Kalianda, Sucipto 
Kalianda, Kaliandanews – Kepala Puskesmas Way Urang Kalianda, Sucipto angkat bicara terkait kicauan salah seorang netizen di media sosial facebook, yang menganggap pelayanan di Puskes tersebut buruk.

Sucipto mengatakan, selama ini pihanya selalu menekankan kepada pegawai di Puskesmas tersebut untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga kaget mendengar laporan tersebut, karena karena jujur setelah saya pindah kesini (Puskes Way Urang, red), saya selalu menekankan mutu layanan, salah satu mutu layanan itu adalah keramah tamahan dalam memberikan pelayanan. Itu selalu, dalam briefing, dalam rapat, saya selalu bilang seperti itu, dan kemarin saya juga kaget mendengar kabar itu,” kata dia.

Ia juga mengatakan, apa yang dikatakan oleh akun facebook bernama Mardatila Fitriani yang mengatakan bahwa dirinya menunggu hingga dua jam lantaran tidak dilayani oleh pegawai Puskesmas tidak sepenuhnya benar. “Jadi kalo konfirmasi dua jam gak bener,” ungkapnya.

Namun, meskipun begitu, Sucipto mengatakan akan tetap membenahi pelayanan di Puskesmas tersebut, bahkan pihaknya juga telah meminta maaf kepada keluarga pemilik akun tersebut.

“Kami sebenarnya sudah mengakui dan ada juga utusan dari kami menemui keluarga itu. Saya juga sudah bilang saya gak mau ini terulang,” terang dia.

Baca juga:  Curhatan Seorang Netizen Keluhkan Buruknya Pelayanan di Puskesmas Way Urang Kalianda

Terkait sangsi apa yang akan diberikan kepada pegawai tersebut, Sucipto mengatakan, ia hanya memindahkan pegawai tersebut. yang awalnya bertugas di loket, saat ini dipindahkan ke bagian administrasi lain. “Sangsi kita hanya kita pindahkan ke bagian lain aja. Dia awalnya di loket sekarang saya pindahkan ke administrasi lain,” Tukas Sucipto.  (Kur)

BERITA LAINNYA