DPD Nasdem Lamsel Daftar Ke KPUD
KANAL
Cari Berita

DPD Nasdem Lamsel Daftar Ke KPUD

Jumat, 13 Oktober 2017

DPD Nasdem saat sedang mendaftar di KPUD
Kalianda, Kaliandanews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Lampung Selatan, menjadi partai ketiga yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

Sebelumnya dua partai, yakni Perindo dan PSI telah lebih dulu mendaftarkan diri ke KPUD Lamsel.

DPD Nasdem Lamsel yang saat ini dipimpin oleh Eky Setyanto datang ke KPUD sekitar pukul 08.50 Wib dan langsung menyerahkan data anggota ke petugas di KPUD dan diterima oleh Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafiz.

"Bagaimanapun pendaftaran bapak-bapak, diterima dulu, masalah KTP atau yang lain itu masalah verifikasi," kata Abdul Hafiz, (13/10/17).

Ia mengungkapkan, setelah pendaftaran dan menyerahkan nama serta kartu tanda anggota. Berkas pendaftaran kemudian akan diverifikasi oleh panitia KPUD. "Kami cek dulu, apakah sudah lengkap atau tidak," kata Hafiz.

Sementara Sekertaris DPD Nasdem Lamsel, Miftahul Fahri, ST mengatakan segala persyaratan yang ditentukan untuk pendaftaran ke KPUD sudah dipenuhi oleh DPD Nasdem.

"Pendaftaran kita sudah diterima, tapi memang tadi ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Namun saat ini sudah dapat tanda terima," kata Miftah. (Kur)




BERITA LAINNYA