Golkar, Demokrat dan Hanura Daftar di Hari Terahir Ke KPUD
KANAL
Cari Berita

Golkar, Demokrat dan Hanura Daftar di Hari Terahir Ke KPUD

Senin, 16 Oktober 2017

DPC Demokrat saat menyerahkan berkas ke KPUD


Kalianda, Kaliandanews - Hingga pukul 18.00 Wib hari ini, sudah ada tiga partai yakni Demokrat, Golongan Karya (Golkar), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyerahkan berkas pendaftaran dan nama anggotanya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lamsel, (16/10/17).

Partai Golkar terlebih dahulu datang ke KPUD Lamsel sekitar pukul 10.00 Wib, setelah itu Demokrat dan Hanura juga datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

"Tiga partai ini sudah kami terima semua. Cuma memang ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, seperti partai Hanura dan Golkar yang masih kami tunggu persyaratan tambahannya sampai malam ini," kata Ketua KPUD Lamsel Abdul Hafiz, (16/10/17).

Sampai dengan hari terakhir ini, sudah ada delapan partai yang menyerahkan berkas ke KPUD Lamsel, delapan partai tersebut yakni Partai Perindo, Nasdem, PDIP, PKS, Gerindra, Demokrat, Golkar dan Hanura.

"Delapan partai tersebut sudah kita terima semua. Kita masih menunggu partai yabg belum menyerahkan berkas ke kita, (KPUD, red) sampai malam ini pukul 12 malam," tukasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA