Hendry Rosyadi Ingatkan Kader PDIP Agar Tidak Bermasalah Dengan Hukum
KANAL
Cari Berita

Hendry Rosyadi Ingatkan Kader PDIP Agar Tidak Bermasalah Dengan Hukum

Selasa, 10 Oktober 2017



Ketua DPC PDIP Lamsel Hendry Rosyadi
Kalianda, Kaliandanews - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan, Hendry Rosyadi mengingatkan kadernya untuk lebih berhati-hati dan tidak tersandung masalah hukum.

Ia mengatakan, masalah hukum di tahun politik jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, memang memang menjadi waktu "rawan" bagi kader partai berlambang banteng tersebut.

"Ada kader kita yang tersandung hukum, inilah politik, yang abu-abu saja sudah dipermasalahkan orang," kata Hendry kepada kader PDIP saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP di kantor DPC PDIP.

Ia juga mengatakan, tahun politik seperti saat ini memang kerap dimanfaatkan oleh lawan politik. "Ini jadi mainan politik dan konsumsi publik. Kader kita, di Jati Agung dilaporkan ke aparat karena terkait masalah lahan, namun setelah saya tanya dengan yang bersangkutan bahwa sejauh ini permasalahan masih soal Administratif, tapi karena berita tersebut sudah beredar di media sosial jadi seolah olah benar padahal hoax," terang Hendry. (Kur)

BERITA LAINNYA