Ike Nurjanah Akan Meriahkan Lamsel Fair 2017
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 26 Oktober 2017

Ike Nurjanah Akan Meriahkan Lamsel Fair 2017


Ike Nurjanah | Foto: Ist

Kalianda, Kaliandanews – Artis Ibu Kota, Ike Nurjanah akan menyambangi Kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, 11 November mendatang untuk memeriahkan Lampung Selatan Fair 2017 di Lapangan Cipta Karya Kalianda. 

Hal tersebut dikatakan oleh Kabid Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Lamsel, Winarno mewakili Plt. Kepala DPP Supriyanto. Ia mengatakan didatangkannya artis i bu kota adalah salah satu cara menarik animo masyarakat untuk datang menyaksikan Lampung Selatan Fair 2017 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 11 sampai dengan 20 November mendatang.

“Ike Nurjanah kita pilih untuk tampil dalam opening Lampung Selatan Fair 2017,” kata Winarno kepada Kaliandanews, (26/10/17).

Selain penampilan artis ibu kota, ia juga mengatakan Lamsel Fair juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional dan pameran stand dari kecamatan maupun instansi yang ada di Lampung Selatan.

“Sebelum opening tanggal 11 November, Lamsel Fair juga akan menyelenggarakan lomba bersih dan menghias desa, kantor dan pembagian doorprize,” terang dia.

Ia berharap, masyarakat Lamsel dapat hadir langsung dalam Lamsel Fair 2017 untuk ikut memeriahkan hari jadi Lampung Selatan yang ke-61 tahun.

“Kami berharap masyarakat Lampung Selatan bisa ikut dan datang untuk bersama-sama memeriahkan Lamsel Fair 2017,” tukasnya. (Kur)