Terkait Pemasangan Foto Tanpa Izin, Pemkab Sudah Meminta Maaf
KANAL
Cari Berita

Terkait Pemasangan Foto Tanpa Izin, Pemkab Sudah Meminta Maaf

Jumat, 13 Oktober 2017

File asli foto milik Khairullah Aka yang digunakan tanpa izin
Kalianda, Kaliandanews - Pemilik foto yang dipasang tanpa izin oleh Pemkab Lampung Selatan, Khairullah Aka menggelar konfrensi pers di Kalibata Caffe, Jum'at siang, (13/10/17).

Dalam konfrensi pers tersebut, Irul sapaan akrabnya mengatakan, permasalahan foto miliknya yang sebelumnya dipajang oleh Pemkab Lamsel tanpa seizin dirinya kini telah menemui titik terang.

Kepada sejumlah wartawan, ia mengatakan permasalahan tersebut saat ini telah selesai dan Pemkab Lampung Selatan melalui Sekertaris Daerah (Sekda), Fredy Sukirman telah meminta maaf kepada dirinya.

“Tadi saya sudah bertemu dengan Sekda, selaku perwakilan pemda, dan tadi siang dia mewakili Pemkab Lamsel telah meminta maaf secara langsung kepada saya,” kata Khairullah.

Ia juga mengatakan, pihak Pemkab Lamsel juga mengatakan siap bertanggung jawab baik materil maupun moril maupun materil terkait pencatutan foto tanpa izin tersebut.

“Untuk segala kerugian akan disesuaikan, kita selesaikan secara kekeluargaan saja, yang jelas mereka sudah meminta maaf secara langsung kepada saya, dan saya sudah memaafkan secara personal," tukasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA