Komisi C DPRD Lamsel Kungker Ke SDN 3 Cinta Mulya
KANAL
Cari Berita

Komisi C DPRD Lamsel Kungker Ke SDN 3 Cinta Mulya

Senin, 09 Oktober 2017


Komisi C DPRD Lamsel saat mengecek salah satu ruang belajar
Candipuro, Kaliandanews – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Cinta Mulya, Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, (09/10/17).
 
Sunyata selaku Ketua Komisi C DPRD Lamsel mengungkapkan bahwa kungker tersebut dilakukan untuk melihat Ruang Kelas Baru (RKB) yang baru saja dibangun di sekolah tersebut.

“Gedung Sekolah merupakan faktor penting untuk meningkatkan kualitas belajar murid dan mendukung kegiatan belajar agar lebih efektif,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 3 Cinta Misyani, Saiyani menambahkan selain, selain telah mendapatkan penambahan ruang kelas baru ia juga akan terus meningkatkan kualitas dari guru yang mengajar disekolah tersebut, sehingga dapat meningkatkan prestasi murid di sekolah tersebut.

“Saya berharap agar kedepannya sekolah ini dapat lebih berkembang dalam mutu dan pendidikannya, seiring dengan peningkatan sarana dan prasarana yang ada di sekolah ini juga,” pungkasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA