KPUD Nyatakan Berkas PDIP Lamsel lengkap
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 16 Oktober 2017

KPUD Nyatakan Berkas PDIP Lamsel lengkap

Kalianda, Kaliandanews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Lampung Selatan, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan sebagai peserta pemilu tahun 2019, serta dinyatakan memenuhi persyaratan yang lengkap oleh KPUD setempat, Minggu (15/10/17).
Foto: PDIP Lamsel Mendaftarkan diri ke KPUD Lamsel
Menurut Hendry Rosyadi, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lamsel, mewakilili Sudin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung, menuturkan bahwa segala persyaratan yang ditentukan untuk pendaftaran ke KPUD sudah dipenuhi oleh DPC PDI Perjuangan.

“kami ucapkan terima kasih kepada KPUD, untuk pendaftarannya kami sudah diterima, berkas dinyatakan sudah lengkap,” Ujar Hendry 

Usai dinyatakan secara sah terdaftar di KPUD Lamsel, dengan serentak seluruh anggota Kader PDI P mengucapkan seruan merdeka.

Sementara itu, Ketua KPUD Lamsel Abdul Hafid mengatakan semua Parpol silahkan mendaftarkan dulu, nanti pihaknya akan melakukan verifikasi secara rinci. Jika ada terdapat persyaratan yang belum dilengkapi pihak Parpol dapat melengkapi berkas tersebut.

“Pendaftaran untuk parpol PDI P sudah kami nyatakan lengkap, saat ini sudah 6 partai politik yang mendaftar” kata Abdul Hafid.

Setelah pendaftaran dan menyerahkan nama serta kartu tanda anggota. Semua berkas pendaftaran tersebut akan diverifikasi oleh panitia KPUD.

“Namun, perlu diingat dan saya sampaikan kepada pengurus parpol didaerah, meski di sini, semua berkas sudah memenui persyaratan tetapi di pengurus Pusat belum mendaftar atau tidak memenuhi persyaratan jelas Parpol di daerah tidak bisa menjadi parpol peserta pemilu. Untuk itu, saya ingatkan agar pengurus Parpol didaerah terlebih dahulu memastikan parpolnya sudah terdaftar di Pusat atau belum karena ini penting sekali,” tambahnya. (Nz)