Meski Management Sudah Dibekukan, Radio Kalianda Fm Masih Beroperasi
KANAL
Cari Berita

Meski Management Sudah Dibekukan, Radio Kalianda Fm Masih Beroperasi

Rabu, 04 Oktober 2017


Radio Kalianda fm 93


Kalianda, Kaliandanews - Management Kalianda FM 93 tetap menjalankan tugas seperti biasa, meski sudah dibekukan kepengurusannya oleh Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan.

Menurut mantan Manager Kalianda fm, Irwan Afandi atau yang sering disapa Ivan, apa yang mereka lakukan saat ini adalah murni panggilan jiwa.

"Kami hanya menyalurkan hoby kami saja (siaran, red). Kami juga tidak meminta honor. Selain itu kami juga ingin menjaga aset daerah, karena radio ini kalo gak dioperasikan bisa rusak," kata Ivan, (04/10/17).

Ia juga mengaku, pihak management radio yang telah di nonaktifkan telah meminta izin kepada pihak Diskominfo Lamsel untuk tetap menjalankan radio milik pemerintah tersebut, sampai adanya management baru.

"Katakanlah kami orang tolol yang walaupun tidak digajih, tapi kami masih mau kerja disini, karena kami cinta radio kalianda fm93," terang dia.

Sementara Kadis Kominfo, Hendra Jaya saat dikonfirmasi enggan berkomentar banyak terkait hal tersebut. "Nanti saya tanya Ivan," tukasnya.

Seperti diketahui, seluruh management Radio Kalianda fm telah diberhentikan oleh Bupati Zainudin Hasan. Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Lampung Selatan nomor: B/347/IV.15/HK/2017 yang ditanda tangani Zainudin Hasan pertanggal 11 September 2017. (Kur)

BERITA LAINNYA