Nanang Sidak Latihan Sat Pol PP
KANAL
Cari Berita

Nanang Sidak Latihan Sat Pol PP

Senin, 09 Oktober 2017

Nanang Ermanto saat menyaksikan latihan Sat Pol PP
Kalianda, Kaliandanews - Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), latihan pradiksar atau orientasi anggota baru Satuan Polisi Pamong Praaja (Sat Pol PP), di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (09/10/17).

Sidak tersebut dilakukan Nanang untuk memonitor dan melihat secara langsung aktifitas siswa praja Sat Pol PP yang baru.

“Saya berharap, siswa praja yang baru ini mempunyai mental yang kuat, berdisiplin yang tinggi, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas nantinya. Lalu dalam penugasannya siap kapan saja dan ditempatkan dimana saja,” ujar Nanang. 

Tidak lupa, Nanang juga menghimbau agar para pelatih dan asisten pelatih menempuh jalur kegiatan yang memang sesuai dengan Standar Operasional (SOP) dalam mendidik praja baru agar tidak membahayakan peserta pradiksar.

“Latihan dengan baik dan sesuai kemampuan masing-masing. Seluruh pelatih dan asisten pelatih harus sesuai SOP dalam pendidikan ini, jangan sampai diluar itu. Mendidik dengan baik dan manusiawi,” lanjut Nanang.

Sementara itu Kasi Ops Pol PP, Hendry Gunawan berharap, semoga para peserta dapat lebih semangat menjalani pradiksar dengan sungguh-sungguh. selain itu, mereka juga merasa bangga telah diperhatikan olleh orang nomor dua di Lamsel.

"Sidak ini mengagetkan tim pelatih yang ada di lapangan tadi, setelah meninjau Wabup langsung kembali menuju kantor. Wabup juga sangat merespon dengan kegiatan orientasi seperti ini," kata Hendry. (Kur)

BERITA LAINNYA