PDIP, PKS dan Gerindra Telah Mendaftar Ke KPUD Lamsel Kemarin
KANAL
Cari Berita

PDIP, PKS dan Gerindra Telah Mendaftar Ke KPUD Lamsel Kemarin

Senin, 16 Oktober 2017

Kalianda, Kaliandanews - Setelah DPC PDIP Lamsel,  Minggu malam, (15/10/17), menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),  sekitar pukul 20.45 WIB, giliran Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Lampung Selatan, juga menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPUD setempat.

Datang dipimpin langsung Sekretaris DPC Partai Gerindra Lamsel, H. Darol Kutni, rombongan Pengurus Gerindra langsung disambut Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafidz, yang ditemani oleh anggotanya, Mislamudin.

Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafidz, mengatakan, malam ini sudah 7 Partai Politik yang mendaftar guna mengikuti persyaratan menjadi peserta Pemilu pada tahun 2019 mendatang.

"Ya malam ini, setelah PDIP Lamsel, kita kedatangan pengurus Partai Gerindra. Tujuannya ya sama, guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai syarat menjadi perserta Pemilu pada Tahun 2019 yang akan datang. Dan batas akhir pendaftaran di KPUD Lamsel, besok, senin (16/10/17). Setelah itu, kami akan masuk pada proses verifikasi,"ujar Abdul Hafidz, kepada wartawan di halaman Kantor KPUD Lamsel.

Hari ini, sejak pagi sampai malam hari, KPUD telah menerima pendaftaran 3 Partai Politik. Berurutan diantaranya, PKS, PDIP dan Gerindra. Dan ketiga Parpol tersebut, menurut keterangan Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafidz, semuanya dinyatakan lengkap berkas, siap untuk proses selanjutnya verifikasi. (Kur)

BERITA LAINNYA