Pikiran Kosong, Pria ini Tiba-tiba Melompat dari Kapal di Selat Sunda
KANAL
Cari Berita

Pikiran Kosong, Pria ini Tiba-tiba Melompat dari Kapal di Selat Sunda

Sabtu, 14 Oktober 2017

Capture Video @seputar_lampung
Kaliandanews, Bakauheni - Seorang penumpang KMP Trimas Laila yang berlayar dari Bakauheni, Lampung Selatan menuju Pelabuhan Merak, Banten, tiba-tiba melompat dan menyeburkan diri ke perairan selat sunda, Jumat (13/10) kemarin siang.

Akibat aksi nekadnya tersebut, sontak membuat seluruh ABK kapal dan penumpang kaget yang kemudian berusaha untuk mengevakuasinya.

Dari video yang diunggah akun instagram @seputar_lampung, tampak seorang pria terombang-ambing berjuang melawan ombak dilaut lepas selat sunda, meski demikian pria itu terlihat pandai berenang, sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Setelah lebih kurang setengah jam terombang-ambing, ABK akhirnya berhasil menyelamatkan pria tersebut dengan bantuan tali tambang besar yang biasa digunakan untuk mengikat kapal di pelabuhan.

Diketahui pria tersebut bernama Husnul Arifin Saragih, Anehnya, warga Tanjung Balai, Sumatera Utara tersebut mengaku tindakan nekadnya dilakukan di luar kesadaran. Menurutnya, tiba-tiba pikirannya kosong, blank, hingga secara spontan melompat ke laut.

Baca juga: Tanpa Sadar Diri, Seorang Pria Tiba-tiba Lompat dari Atas Kapal di Bakauheni
 
Kasus melompatnya seorang penumpang bukan pertama kali terjadi, bulan lalu, Sabtu (9/9/2017), seorang pria juga melompat dari atas kapal KMP. Mustika Kencana di dermaga 1 Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, sekitar pukul 20.00 Wib. Anehnya kronologisnya pun nyaris sama yakni tanpa disadari. (Red | sumber: @seputar_lampung)
.

BERITA LAINNYA