Sapa Kader PDIP di Lamsel, Herman HN : Saya minta kita semua kompak
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 29 Oktober 2017

Sapa Kader PDIP di Lamsel, Herman HN : Saya minta kita semua kompak



Herman HN saat menerima surat pernyataan dukungan dari DPC dan PAC

Kalianda, Kaliandanews – Bakal calon gubernur yang diusung PDIP Herman. HN melakukan konsolidasi dengan seluruh kader PDIP Lampung Selatan, di GOR Way Handak Kalianda, (29/10/17). 

Selain bertemu dengan kader PDIP, dan melakukan konsolidasi baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP dari seluruh kecamatan di Lamsel, Herman HN juga meminta dukungan penuh dari seluruh kader PDIP yang ada di Lamsel.

“Saya minta semua kader yang ada di Lamsel, jangan ragu jangan bimbang. Ini sudah final mudah-mudahan rekomnya (rekom untuk mendaftar di KPU, red) sebentar lagi keluar,” kata Herman dihadapan ribuan kader PDIP yang hadir.

Ia juga meminta seluruh kader PDIP untuk kompak dalam mengemban misi memenangkan dirinya dalam pilkada mendatang. “Saya minta kita semua kompak bagaimana memenangkan Herman HN,” kata dia. Tak lupa ia pun membeberkan sedikit rencana kerjanya jika kelak berhasil menjadi gubernur.

“Program saya tidak muluk-muluk, bagaimana caranya jalan di Lampung ini harus bagus. Saya akan terus turun kelapangan seperti yang saya lakukan di Bandar Lampung. saya tidak main-main asal janji tidak. Bapak boleh cek di Bandar Lampung setiap hari saya turun,” terang Walikota Bandar Lampung itu. (Kur)