Sempat "Mati Suri", Karang Taruna Kelurahan Way Urang Punya Ketua Baru Lagi
KANAL
Cari Berita

Sempat "Mati Suri", Karang Taruna Kelurahan Way Urang Punya Ketua Baru Lagi

Jumat, 20 Oktober 2017


Dari kanan, Putra Agung Oki Rianto, Lurah Way Urang | Foto: KN

Kalianda, Kaliandanews - Patra Agung Oki Rianto, didapuk menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda setelah terpilih secara aklamasi, (20/10/17). 

Dari sepuluh lingkungan yang ada di Kelurahan Way Urang, tujuh lingkungan hadir dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Way Urang. 

Oki mengatakan, setelah dirinya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Way Urang, ia akan segera menyusun kepengurusan dan merangkul seluruh pemuda di Keluahan Way Urang Kalianda, setelah sebelumnya sempat vakum/tidak memiliki kepengurusan yang jelas.

“Kita tentunya akan bersinergi dengan karang taruna kecamatan dan kabupaten. Kita juga tentu akan mendukung program program pemerintah yang pro rakyat tentunya,” kata dia.

Sementara, Lurah Kelurahan Way Urang, Mubsir mengaku senang dengan terpilihnya ketua Karang Taruna yang baru. Sebab ia menilai peran karang taruna sangatlah penting bagi kelurahan tersebut.

“Harapan kita pertama karang taruna ini bangkit, kalo tadinya banyak tidurnya sekarang coba lah pemuda dulu yang bergerak. Minimal kalo ada acara kepemudaan bisa dihendel oleh Karang Taruna yang baru,” kata Mubsir.

Ia juga mengatakan, Karang Taruna harus bisa menjalankan program agar tidak vakum seperti sebelumnya.”Saya menawarkan mereka event, apakah olahraga ataupun kegiatan sosial,” tukasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA