Suami di Pesawaran Seret dan Ancam Istri Pakai Golok, Ini Penyebabnya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 08 Oktober 2017

Suami di Pesawaran Seret dan Ancam Istri Pakai Golok, Ini Penyebabnya


Kaliandanews - Faktor ekonomi sering jadi pemicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan tidak sedikit nyawa melayang dibuatnya. Oleh karena itu sebagai manusia harus pintar-pintar mengatur keuangan dan harus sadar diri akan keterbatasan yang dimiliki.

Di Kabupaten pesawaran, Polsek Padang Cermin berhasil menangkap MH (41) karena telah melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri, Nurlela (39).

Menurut keterangan polisi, HM ditangkap Jumat (6/10/17) jam 20.00 Wib dirumahnya diduga kuat telah melakukan penganiaayaan terhadap istrinya sendiri. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka memar dan trauma karena diancam menggunakan senjata tajam golok.

“Korban sempat dicengkram bagian wajah dan diseret hingga terjatuh kelantai juga ditendang wajahnya serta diancam menggunakan senjata tajam”, kata Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli mewakili Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan, S.Ik. MH., Minggu (8/10/17) pagi dikutip dari tribratanews.

Kapolsek juga mengungkapkan, perbuatan HM dilakukannya pada Senin (18/9/17) sekitar pukul 22.00 Wib dirumahnya.

“Berdasarkan pemeriksaan penganiayaan tersebut akibat faktor ekonomi hingga menimbulkan perselisihan dan penganiayaan”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada masyarakat hendaknya permasalahan keluarga diselsaikan secara baik-baik, karena jika mengutamakan emosi tentunya akan berhadapan dengan hukum seperti HM tersebut.

“Saat ini HM berikut barang bukti senjata tajam jenis golok di tahan di Polsek Padang Cermin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tandasnya. (Red)