Viral Foto Bayi Hasil Hubungan Manusia dengan Singa, Ternyata Asli Bukan Editan
KANAL
Cari Berita

Viral Foto Bayi Hasil Hubungan Manusia dengan Singa, Ternyata Asli Bukan Editan

Sabtu, 14 Oktober 2017

Foto Bayi Hasil Hubungan Manusia dengan Singa
Boneka Silicon Manusia Singa (Foto: Twitter/@muliaoctavia)
Kaliandanews - Viral di media sosial foto bayi hasil perkawaninan manusia dengan singa betin. Foto tersebut diunggah di Facebook dan ramai dibicarakan netizen. Ada yang percaya ada yang tidak.

"Telah ditemukan bayi hasil hubungan manusia dengan singa betina. Dunia sudah mau kiamat. Ketik amin dan bagikan" tulis si pengguna akun sosial media facebook.

Seperti disihir netizenpun ramai-ramai mengetik amin, namun tidak sedikit yang meragukannya dan mengatakan bahwa itu hasil editan.

Dari hasil penelusuran, ternyata foto tersebut asli dan bukan editan. Hal tersebut diungkapkan oleh Octavia yang merupakan adik pengunggah foto tersebut. Lantas jenis makhluk apakah itu?

Octavia pun menjelaskan bahwa itu merupakan boneka yang terbuat dari silicon yang dibentuk sedemikian rupa sehingga tampak asli.

Boneka Silicon Manusia Singa (Foto: Twitter/@muliaoctavia)
Bila diamati sekilas memang tampak mirip sekali dengan mahkluk hidup, terlihat kerutan kulitnya tampak realistis.

"Itu namanya silicon doll. Jadi kakak aku bikin ginian (unggahan di Facebook) buat bercandaan doang sama teman-teman toys lovernya," kata Octavia, Jum'at (13/10) kemarin.

"Kakak saya hanya bikin postnya saja buat joke satir sama teman-teman komunitasnya. Tapi ternyata terus tembus 5,5 ribu share karena orang pada percaya," kata Octavia lagi

Menurut Octavia, kakaknya mendapatkan foto boneka itu dari rekannya sesama penggemar mainan. Keduanya bertemu dalam forum Toyslover Planet 12.(Red)

BERITA LAINNYA