Yansen Mulia Gantikan Fauziah Arief di Dinas Pariwisata Lamsel
KANAL
Cari Berita

Yansen Mulia Gantikan Fauziah Arief di Dinas Pariwisata Lamsel

Senin, 02 Oktober 2017



Plt. Dinas Pariwisata Yansen Mulia
Kalianda, Kaliandanews - Yansen Mulia kembali menjabat di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamsel, kali ini sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Sebelumnya ia pernah menjabat Kadis Parawisata 2014 lalu.

Usai ditunjuk menjadi plt, Yansen mengatakan akan menjalankan amanah sebagai plt kadis parawisata dengan sebaik-baiknya."Mudah-mudahan amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya seperti apa kata atasan," ungkap Yansen.

Ia mengatakan, ada beberapa program yang akan ia jalankan setelah dipercaya sebagai Plt. Dinas Pariwisata usai pensiunnya Fauziah Arief sebagai Kadis Pariwisata. Menurutnya akses jalan dan promosi parawisata di Lamsel akan menjadi fokusnya saat ini.

“Kita masih kalah promosinya, karena itu yang akan kita tingkatkan ya penyebaran informasi melalui media elektronik, supaya orang tau bagaimana ketempat itu, bagaimana caranya, seberapa jauh, naik apa,” kata Yansen kepada Kaliandanews.com, (02/10/17).

Ia juga mengatakan, sampai dengan saat ini dirinya masih menunggu arahan dari Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

“Saya juga mohon arahan dari bapak bupati, nanti ada petunjuk langsung. Karena sampai dengan saat ini saya belum ada arahan dari bapak bupati. Baru terima SK nya saja,” tukas mantan Kadis PU tersebut.

Sementara, Sekertaris Daerah Lamsel, Fredy Sukirman mengatakan, ditunjuknya Yansen sebagai Plt. Kepala Dinas Parawisata. “Kenapa pak Yansen ditunjuk. karena beliau sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala dinas pariwisata,” kata Fredy. (Kur)

BERITA LAINNYA