Zainudin Berikan Dana Hibah Kepada Ormas dan Rumah Ibadah
KANAL
Cari Berita

Zainudin Berikan Dana Hibah Kepada Ormas dan Rumah Ibadah

Kamis, 05 Oktober 2017

Foto: Aris
Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan bersilaturahmi dengan pengurus rumah ibadah, organisasi keagamaan dan organisasi Kemasyarakatan se-kabupaten, yang menerima dana hibah tahun 2017, di Aula Krakatau, (05/10/17)

Dana hibah tersebut diberikan untuk 123 Masjid, 52 Musholah, 7 Gereja, 3 Wihara, dan 12 Pura yang masing-masing menerima dana sebesar 3 juta rupiah. Sementara dana hibah untuk organisasi kemasyarakatan lain, seperti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) diberikan 50 juta rupiah, Asosiasi perangkat desa seluruh Indonesia (Apdesi) Lamsel 30 juta rupiah dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lamsel 30 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Zainudin Hasan mengatakan dana yang telah diberikan agar dapat dikelola dengan baik dan transparan.

"Kepada penerima hibah ini saya tekankan adanya transparansi kegunaan dana tersebut dan jelaskan kepada seluruh anggota tentang penerimaan dana ini," ujar Zainudin.

Ia juga mengingatkan agar dana yang telah diterima dapat digunakan sesuai dengan usulan masing masing rumah ibadah maupun ormas.

"Dana ini peruntukannya sesuaikan dengan usulan, saya ucapkan selamat menerima hibah dan semoga bisa membantu," tukasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA