Zainudin Berikan Pengharaan CSR Award Kepada Enam Perusahaan
KANAL
Cari Berita

Zainudin Berikan Pengharaan CSR Award Kepada Enam Perusahaan

Rabu, 11 Oktober 2017

Zainudin saat memberikan penghargaan

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan menghadiri acara Sinergitas Program Penanganan Angka Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan Pembangunan di Lampung Selatan bersama para pelaku usaha di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Rabu, (11/10/17).

Zainudin Hasan sendiri, mengapresiasi kegiatan ini, sebab dalam acara ini juga terbentuk Forum Koordinasi CSR ( Corporate Social Responsibility), Lamsel, yang merupakan upaya dari pihak perusahaan swasta untuk membantu Pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini, karena acara ini terbentuk Forum Koordinasi CSR yang merupakan upaya kongkrit pihak swasta, untuk sama sama membangun Kabupaten Lampung Selatan," ujar Zainudin.

Ia juga mengatakan, setelah forum CSR ini terbentuk, diharapkan kedepan pengelolaan CSR dapat lebih baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Zainidin juga memberikan penghargaan berupa CSR Award Lampung Selatan, kepada perusahaan-perusahaan dengan CSR terbaik, diantaranya PT. Bandar Bakau Jaya, PT. Indocemen Tunggal Perkasa, PT. Sugar Labinta Bakauheni, PT. Lotte shopping indonesia, PT. Smal, dan PT. Sumber indah Prakarsa. (Kur)


BERITA LAINNYA