Bejo Susanto, Anggota Dewan Yang Tertidur Saat Rapat Dapat Dukungan
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 28 November 2017

Bejo Susanto, Anggota Dewan Yang Tertidur Saat Rapat Dapat Dukungan

Wakil Ketua II DPRD Lamsel, Fahrorrozi

Kalianda, Kaliandanews - Salah satu anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Lamsel, Bejo Susanto, "populer" setelah fotonya yang tengah tertidur beredar di dunia maya dan berbagai media di Lamsel.

Tak berhenti disitu, Bejo juga sempat melontarkan kata-kata bernada ancaman ke salah seorang wartawan beberapa waktu lalu.

Namun meski begitu, rupanya masih ada saja yang membela Bejo Susanto. Wakil Ketua II DPRD Lamsel, Fahrorrozi, menyampaikan pembelaannya kepada anggota dewan dari Fraksi PAN yang tertidur saat rapat paripurna itu, ketika ditanya sejumlah wartawan di ruang kerjanya Selasa siang (28/11/17).

“Namanya manusia, tertidur, mungkin karena capek, lelah, banyak kerjaan, jadi tertidur, ditambah karena tertiup angin sejuk dari AC trus ngantuk juga,” ujar Ozi.

Sementara saat dimintai tanggapan atas ucapan bernada ancaman yang dilontarkan Bejo kepada wartawan hanggumpost.com, Ujang Irawan, menurutnya kemungkinan ada salah penterjemahan makna dari yang mendengarkan ucapan tersebut.

“Bisa jadi maksudnya tidak begitu, mungkin ada salah penafsiran atas kalimat yang dilontarkan oleh mas Bejo itu.” Tukasnya.

Pernyataan dukungan yang dilontarkan wakil ketua dari fraksi Gerindra ini menguatkan kecurigaan jika BK DPRD Lamsel selama ini memang terkesan melindungi Bejo Susanto.

Karena lebih dari sepekan Badan Kehormatan Dewan Lamsel tersebut belum juga memanggil Bejo Susanto untuk dimintai keterangan maupun menjatuhkan sanksi kepada yang bersaangkutan.

“Belum, BK belum berkomunikasi dengan Bejo Susanto,” ujar Ketua BK DPRD Lamsel, Lukman, Senin kemarin (27/11/17). (Kur)