BNNK Lampung Selatan Hadirkan Tokoh Kapten BeNN di LSF 2017
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 11 November 2017

BNNK Lampung Selatan Hadirkan Tokoh Kapten BeNN di LSF 2017


Kaliandanews.com, Kalianda - Lampung Selatan Fair 2017 telah resmi dibuka, Sabtu (11/11) malam. Dalam Lampung Selatan Fair kali ini, ratusan stand SKPD dan swasta ikut terlibat. Salah satunya adalah stand Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Selatan.

Seperti tahun sebelumnya BNN Lampung Selatan menggandeng Loka Rehabilitasi BNN Kalianda.

"Sama dengan tahun kemarin, kita juga menggandeng loka rehabilitasi Kalianda" Kata Kasubag Umum BNNK Lamsel I Wayan Suarta kepada KaliandaNews.

Lebih lanjut Wayan mengatakan, bahwa stand BNNK tahun ini mengambil tema Kapten BeNN. Kapten BeNN merupakan tokoh fiksi superhero pemberantas narkoba. Diketahui tokoh ini  diperkenalkan pertama kali oleh BNN RI 3 tahun silam. Dimana tujuannya untuk mempermudah sosialisasi tentang bahaya narkoba dikalangan anak-anak.


" Kapten BeNN ini diharapkan dapat merangkul anak-anak sekaligus memotivasi dan menginformasikan tentang bahaya narkoba dalam bahasa atau komunikasi di level anak-anak. Sehingga anak-anak mampu memahami tentang bahaya narkoba" Pungkas Wayan.

Selain itu, dalam stand tersebut juga disiapkan berbagai brosur serta permainan edukatif, foto booth dan figure Kapten BeNN.
Kapten BeNN
Sementara itu, pihak Loka Rehabilitasi Kalianda menampilkan karya dari hasil para residen atau Mantan Pecandu Narkoba,diantaranya berupa jam dinding, gelas cantik yang bergambar tentang Narkoba.

Untuk menarik perhatian pengunjung stand BNNK juga akan memberikan berbagai macam doorprize menarik bagi para pengunjung yang datang ke stand BNNK.  (Red/)