Disaksikan Ribuan Masyarakat Lamsel, Zainudin Buka LSF 2017
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 12 November 2017

Disaksikan Ribuan Masyarakat Lamsel, Zainudin Buka LSF 2017

KALIANDA, KALIANDANEWS - Dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan Ke-61, Lampung Selatan Fair (LSF) resmi dibuka oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Sabtu (11/11) Malam.
Dalam sambutannya Zainudin mengatakan, acara LSF ini diadakan untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan. Menurutnya, acra ini juga tak lain untuk mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan Lampung Selatan yang lebih baik.

"Hari ini mari sama-sama kita  bergandeng tangan, kalo kita tidak bersama-sama,  bagaimana mungkin Lampung Selatan bisa lebih baik. kalau bukan kita bersama siapa lagi, rapatkan barisan bersama kita bisa," Seru Zainudin.

Ia juga menyampaikan bahwa, anggaran Lampung Selatan Fair tersebut khusus untuk warga lamsel. Sehingga setiap malam terdapat berbagai perlombaan dan  ratusan hadiah untuk setiap harinya.

"Jadi siapa saja yang ingin berpartisipasi silahkan, mari bersama-sama kita meriahkan acara ini. Mengingat anggaran kita sangat terbatas, oleh sebabnya acara ini kita fokuskan dimalam hari,". Pungkas Zainudin.

Berdasarkan pantauan dilokasi, pembukaan LSF ditandai dengan pelepasan balon dan letusan kembang api. Usai acara pembukaan tersebut, LSF menghadirkan artis ibukota Ike Nurjanah untuk menghibur masyarakat Lampung Selatan. (Nz)