Duh..Duh.. Cuma 12 Hari, 30 Orang Ditangkap Gara-gara Narkoba di Lampung Selatan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 01 November 2017

Duh..Duh.. Cuma 12 Hari, 30 Orang Ditangkap Gara-gara Narkoba di Lampung Selatan


Kasat Narkoba Polres Lamsel, Ari Satriawan

Kalianda, Kaliandanews – Sat Narkoba Polres Lampung Selatan mengamankan sebanyak 30 orang tersangka penyalahgunaan dan pengedar narkoba selama oprasi antik 2017, yang dilakukan sejak 19 Oktober sampai dengan 31 Oktober kemarin. 

Kasat Narkoba Polres Lamsel, Iptu Ari Satriawan, mengungkapkan dari 30 tersangka yang berhasil diamankan 2 diantaranya adalah wanita.

“Semuanya ada 20 laporan, sementara tersangkanya ada 30 orang. Kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja 93 kg, sementara shabu kita dapat 16,59 gram,” kata dia.

Ia mengungkapkan, selain dari Polres Lamsel seniri, tangkapan tersebut juga berasal dari dua Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Lamsel.

“Dari Polsek Natar 8 tangkapan, Tanjung Bintang 1 tangkapan, dan sisanya dari Polres. Dari semua tangkapan itu satu diantaranya adalah TO (target operasi, red),” ungkapnya.

Mengingat banyaknya warga Lamsel yang terjerat narkoba, ia mengimbau agar masyarakat Lamsel tidak mencoba narkoba jenis apapun. “Jangan coba untuk mendekati yang namanya narkoba, karena sekali kita jatuh cinta pada barang haram tersebut, maka akan sulit untuk lepas dari jeratnya,” tukasnya. (Kur)