Hati Hati....... Tukang Gendam Berkeliaran di Kalianda
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 02 November 2017

Hati Hati....... Tukang Gendam Berkeliaran di Kalianda



Ilustrasi ilmu gendam
Kalianda, Kaliandanews – Warga Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan harus lebih behati-hati, pasalnya tukang gendam saat ini berkeliaran di Kalianda. 

Anisa (20) salah seorang mahasiswi STAI Yasba Kalianda telah menjadi korban Minggu (29/10/17) lalu sekitar pukul 17.00 Wib di Dusun Merbau Desa Kedaton. Ia menuturkan awal cerita bagaimana dirinya sepeti dihipnotis dan menuruti keinginan dua orang pria yang tidak penah dikenal sebelumnya.

“Saya pulang dari warung dekat kosan saya, abis itu jalan sendirian ke kosan, abis itu ada orang noel (menyentuh, red) dari belakang trus saya nengok. saya ingat mereka berdua. Abis itu gak tau gak inget apa-apa, tapi yang saya ingat saya dikasih nomor hp, dan saya dimintain nomor hp,” kata Anisa.

Usai memberikan nomor handphonenya, Anisa kemudian ditelfon oleh pelaku setelah sampai di kontrakannya, saat itulah pelaku meminta diisikan pulsa sebanyak dua ratus ribu rupiah. Bak tersihir Anisa kemudian pergi ke konter dekat kontrakannya. 

Setelah diisikan pulsa oleh Anisa, pelaku kemudian kembali meminta Anisa mengisikan pulsa pelaku dengan jumlah yang sama. Saat itulah sang pemilik konter mulai curiga dengan tingkah laku Anisa dan kemudian berusaha menyadarkan Anisa. 

“Waktu sadar saya Cuma bisa nangis. Saya juga belum bayar pulsa yang saya kirim ke orang itu (pelaku, red) di konter,” terangnya.

Menurut Anisa, salah satu pelaku memiliki ciri-ciri berbadan tinggi, berkulit sawo matang, berusia sekitar tiga puluh tahunan dan berlogat mirip orang batak. (Kur)