Kapolda Kunjungi Polres Lamsel, Ganja dan Shabu Dimusnahkan
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 23 November 2017

Kapolda Kunjungi Polres Lamsel, Ganja dan Shabu Dimusnahkan



Irjen Suroso saat tiba di Mapolres Lamsel
Kalianda, Kaliandanews - Kapolda Lampung, Irjen Suroso Hadi Siswoyo berkunjung untuk yang pertama kalinya ke Polres Lamsel. Selain berkunjung, Kapolda juga memusnahkan barang bukti narkoba hasil tangkapan Polres setempat.

Suroso sampai di Polres kurang lebih pukul 09.30 WIB, usai acara penyambutan, rombongan Kapolda langsung menuju ke Lapangan barak Polres Lamsel untuk memusnahkan barang bukti hasil tangkapan, yakni shabu seberat 3 kg dan ganja 328,5 kg. Ia mengatakan peredaran narkoba saat ini semakin menjadi-jadi, sehingga tindakan yang tepat harus dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di Lampung.

Pemusnahan barang bukti ganja dan shabu

"Kita punya satu pola metode, metode persuasif, tapi kalo tidak bisa dilakukan dengan pola persuasif maka kita lakukan dengan pola reprentif," kata Suroso.

Ia juga mengatakan, menurunkan angka penggunaan narkoba harus secara terus menerus dillakukan. Ia juga meminta semua pihak bekerja sama untuk menghilangkan peredaran narkoba di Lampung.

"Desa desa juga menjadi tanggung jawab kita agar terhindar dari narkoba, kita sama sama kroyok (narkoba), seperti desa kedaton, agar terhindar dari narkoba," tukasnya. (Kur)