Kasus Anggota Dewan Tidur, BK DPRD Akan Pertemukan Wartawan dan Bejo
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 27 November 2017

Kasus Anggota Dewan Tidur, BK DPRD Akan Pertemukan Wartawan dan Bejo



Ketua BK DPRD Lamsel, Lukman
Kalianda, Kaliandanews - Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK DPRD) Lampung Selatan berencana akan memanggil kedua belah pihak, Anggota DPRD Fraksi PAN Bejo Susanto dan Ujang Irawan, wartawan yang mengambil foto Bejo yang tengah tertidur saat rapat Paripurna, beberapa waktu lalu.

Ketua BK DPRD Lamsel, Lukman mengatakan keduanya akan dipanggil dalam waktu dekat. "Mungkin nanti saya akan rapat dulu dengan BK, mungkin nanti setelah rapat badan anggaran," kata politisi dari partai PKS tersebut, (27/11/17)

Ia juga mempersilahkan Ujang Irawan untuk melaporkan secara langsung ke BK DPRD Lamsel terkait ancaman yang sempat ia terima usai memposting foto Bejo.

"Belum asa secara langsung (laporan korban), baik tertulis maupun secara langsung nanti kita komunikasikan. Kami juga mempersilahkan wartawan hanggumpost untuk melapor langsung ke BK," kata dia.

Ditanya terkait sangsi apa yang bisa diterima oleh Bejo, BK belum bisa berkomentar. "Sangsi kan bertahap juga, kita kan ada anggota juga. Diutamakan kekeluargaan, bagaimanapun juga hanya kesalah fahaman," tukasnya. (Kur)