Kedatangan Arinal Ditolak, Ini Kata Zainudin
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 10 November 2017

Kedatangan Arinal Ditolak, Ini Kata Zainudin

KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan angkat bicara terkait aksi protes yang dilakukan oleh OKP dan Ormas yang tergabung dalam Format (Forum umat) Lamsel, yang menolak kedatangan Arinal Junaidi pada hari Minggu, 12 November besok.
Foto: Zainudin Hasan
Menurut Zainudin, tidak ada alasan untuk Format LS untuk tidak mengizinkan Arinal hadir di Lamsel, karena Zainudin menganggap kedatangan Arinal bukan dalam rangka kampanye.

"Bukan ajang kampanye, tapi mengisi, mengucapkan dan ikut meramaikan hari ulang tahun Lamsel," kata Zainudin.

Ia juga mengatakan, hal tersebut terjadi karena salah faham, sebab Lamsel sama sekali tidak membiayai jalan sehat tersebut.

"Ini kan mis komunikasi, salah faham kita membuka HUT Lamsel itu besok malam, sekarang isi kegiatan HUT Lamsel itu boleh gak diisi yang lain lain? Boleh boleh saja silahkan, tapi kan tidak dibiayai oleh pemda, pemda kan punya hajat sendiri. Kalo orang datang mau mengadakan acara kenapa musti kita larang?," Terang Zainudin.

Malah Zainudin menilai apa yang dilakukan oleh Arinal merupakan bentuk suport kepada Pemkab Lamsel yang sedang menyelenggarakan hajatnya di HUT Ke-61 ini.

"Kenapa mesti kita larang, ini yang perlu diluruskan, ini yang namanya mis komunikasi, kita mau menyelenggarakan kegiatan tapi apalah daya kalo anggaran kita tidak ada, nanti kalo urusan adat dan lain lain itu urusan internal pemda. Kalo kita gak mau alangkah kasiannya masyarakat yang memang mengharap supaya dapat hadiah," tutup Zainudin. (Kur)