KPUD Lamsel Lantik 85 PPK
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 04 November 2017

KPUD Lamsel Lantik 85 PPK


Pelantikan PPK

Kalianda, Kaliandanews - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Selatan, melantik 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di aula PKK pemkab setempat, Sabtu, (04/11/17).
Ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafidz mengatakan anggota PPK yang dilantik, harus dapat bekerja dengan baik dan amanah sesuai UU yang berlaku.
“Jabatan yang diemban adalah pelayanan kepada masyarakat, maka harus menjaga integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai PPK,”katanya.
Usai pelantikan, anggota PPK juga langsung diberikan tugas untuk menentukan ketua PPK kecamatan masing-masing. Sementara Abdul Hafidz mengatakan, tugas pertama PPK adalah melengkapi pendaftar Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang belum lengkap. Untuk diketahui, saat ini masih banyak desa di Lamsel yang belum memiliki pendaftar PPS.
“Banyak desa yang belum merekomendasikan PPS nya. Setiap desa minimal harus merekomendasikan enam orang untuk dijadikan PPS, setelah itu baru kita seleksi menjadi tiga orang saja,” terang dia. (Kur)