Lamsel Fair 2017, BPPRD Akan Buka Pelayanan PBB
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 07 November 2017

Lamsel Fair 2017, BPPRD Akan Buka Pelayanan PBB


Kepala BPPRD Lamsel, Burhanudin

Kalianda, Kaliandanews – Lampung Selatan Fair 2017 akan digelar 11 sampai dengan 20 November mendatang di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Lamsel.
 
Selain merayakan hari ulang tahun Lampung Selatan ke-61, dan menyaksikan pameran di stand yang disediakan oleh panitia, warga Lamsel yang datang juga dapat menikmati kemudahan pelayanan pajak bumi dan bangunan (PBB) di stand milik Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Lamsel.

“Alasan kita supaya mendekatkan diri dan memudahkan masyarakat, masyarakat bisa konsultasi dengan kami, sambil rekreasi dan orang juga bisa dilayani,” kata kepala BPPRD Lamsel, Burhanudin kepada Kaliandanews, (07/11/17).

Ia melanjutkan, pembayaran tetap akan dilakukan di Bank Lampung, akan tetapi proses pembayaran, perubahan nama PBB, dan pembuatan PBB baru akan dibantu oleh BPPRD di stand tersebut.

“PBB target kita baru sekitar 50 persen, harapannya dengan adanya pemeran ini akan menambah PAD di sektor PBB. Kita harapkan juga agar selama 10 hari digelarnya Lamsel Fair masyarakat bisa membayar PBB,” terang dia. (Kur)