Mantab, Kecamatan Kalianda Juara Satu Stand Terbaik Lagi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 21 November 2017

Mantab, Kecamatan Kalianda Juara Satu Stand Terbaik Lagi


Camat Kalianda, Erdi Yansyah (ketiga dari kiri)
Kalianda, Kaliandanews - Stand Kecamatan Kalianda, kembali merebut gelar sebagai stand kecamatan terbaik, dalam Lampung Selatan Fair 2017, yang berakhir pada Senin malam, 20 November 2017. Galar ini juga menjadi yang kedua secara berturut-turut setelah sebelumnya pada 2016 lalu.

Camat Kalianda Erdiyansyah, mengatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim Kecamatan Kalianda, yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“Dengan capaian ini, saya berharap bisa memotivasi kawan-kawan yang ada di Kecamatan Kalianda, dan lebih semangat lagi dalam memajukan desa dan kelurahan yang ada di kecamatan ini,” ujarnya.

Kecamatan Kalianda sendiri pada acara LSF 2017 , menampilkan nuansa budaya ,serta pesona wisata alam dan kuliner yang menjadi unggulan dari stan tersebut.

“Selain itu pula kita tampilkan gambaran dari pembangunan yang ada di Kalianda, seperti jalan desa yang seluruhnya sudah di cor beton, hasil dari program dana desa ,” tambahnya.

Selain memperoleh juara 1 untuk stan kecamatan terbaik, kecamatan ini pula mendapat juara ke 2, untuk kategori kantor dengan kebersihan terbaik.

“Kita berharap agar tahun mendatang Kalianda bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi, dari apa yang sudah didapat di tahun ini,” tukasnya. (Kur)