Misteri Penemuan Kerangka Wanita di Danau Cinta, Siapa Dia?
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 November 2017

Misteri Penemuan Kerangka Wanita di Danau Cinta, Siapa Dia?

Lokasi penemuan kerangka
Kalianda, Kaliandanews - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan belum menemui titik terang terkait kasus penemuan tulang belulang manusia di Dusun Sinar Laut (Danau Cinta), Kelurahan Way Urang Kalianda, Lampung Selatan, Jum'at 17 November lalu.

Melalui Kasat Reserse Kriminalnya, (Reskrim), Effendi, pihak kepolisian sampai dengan saat ini belum menerima adanya laporan atau keluarga yang mengaku kehilangan sanak saudaranya di Mapolres setempat.

Namun, dari pakaian yang menempel di tulang belulang tersebut, polisi menyimpulkan kerangka manusia tersebut berjenis kelamin perempuan. "Kemungkinan wanita, selain dari pakaian, celana dan sepatu, ada juga ada BH (bra, red)," kata Effendi, (20/11/17).

Jika dilihat dari kondisi kerangka tersebut, polisi memperkirakan wanita tersebut sudah meninggal sejak tiga sampai dengan empat minggu yang lalu. Namun sampai dengan saat ini kepastian meninggalnya wanita tersebut belum berani disimpulkan. "Kondisi juga sudah hancur jadi kita kesulitan mengidentifikasi," terang dia.

Saat ini kerangka wanita tersebut masih berada di RSUD Bob Bazar Kalianda, pihak kepolisian juga belum mengetahui secara pasti kapan kerangka tersebut akan dikebumikan. (Kur)