Ribuan Warga Datang di Penutupan Lamsel Fair
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 21 November 2017

Ribuan Warga Datang di Penutupan Lamsel Fair

Warga menyalami Zainudin

Kalianda, Kaliandanews - Ribuan warga memadati penutupan Lampung Selatan Fair 2017 di Kalianda pada Senin malam, 20 November 2017.  Mereka masih mengunjungi stan-stand yang disediakan oleh seluruh dinas dan perusahaan.

Bupati Lampung Selatan Zainudin mengatakan, agar lebih meriah lagi pada Tahun 2018, Lampung Fair akan dilaksanakan antara bulan Juni dan Juli. “Sekalian menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Semrntara Ketua Panitia penyelenggaraan Lamsel Fair 2017, Erlan Murdiyantono menyatakan bersyukur pameran pembangunan berjalan lancar. Jumlah pengunjung meningkat menjadi 110 ribu orang dan omzet mencapai Rp7,5 miliar selama sepuluh hari penyelenggaraan.

Warga juga mengaku senang dengan adanya Lampung Fair 2017. Seperti Junaidi warga Kalianda, ia mengatakan sengaja datang ke pameran karena penasaran melihat kemajuan produksi Lampung Selatan. “Ada beberapa stand yang membanggakan,  seperti pembuatan perahu, sablon, dan ragam hasil panen,” katanya.

“Jika setiap stand menunjukkan hal menarik setiap tahun akan muncul kreativitas di kabupaten ini,” ujarnya.

Selain Junaidi, Ahmad, yang juga warga Kalianda menyempatkan datang untuk mengurus akte kelahiran anaknya.  Menurutnya,  stand Disdukcapil sangat membantu, apalagi pelayanannya ekstra selama pameran. "Saya baru tau dari media, kalo buat KTP, akte, bisa di Lamsel Fair, jadi menurut saya sekalian buat akte untuk anak saya, sekalian jalan-jalan dengan keluarga," katanya. (Kur)