Zainudin Lantik Karang Taruna Kabupaten Lamsel, Ini Nama-namanya
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 10 November 2017

Zainudin Lantik Karang Taruna Kabupaten Lamsel, Ini Nama-namanya

Bupati Lampung Selatan berfoto bersama pengurus Karang Taruna Kab. Lamsel
Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan melantik kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Lamsel, periode 2017-2022 yang dipimpin oleh Erdiyansah di Lapangan Korpri Pemkab setempat, (10/11/17).

Zainudin mengatakan, Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan harus dapat bersinergi dengan Pemkab Lamsel untuk sama-sama memajukan Lamsel.

"Ini adalah organisasi yang tumbuh dari bawah bukan dari atas, kemudian dibina oleh kementerian sosial kemudian kabupaten, provinsi juga ikut membina, tentu kita harus punya sinergi yang baik bukan hanya ceremonial, apalagi ini ketuanya mengerti pemerintahan," kata Zainudi dilapangan korpri, (10/11/17).

Ia juga meminta, Karang Taruna Lamsel untuk membuat program-program yang baik dan sejalan dengan pemerintah.

"Saya minta buat program yang baik. Agar karang taruna ini bisa dirasakan kehadirannya sampai masyarakat pelosok Lamsel," kata dia.

Sementara Sekertaris Karang Taruna Provinsi Lampung, Ricky Agusta mengungkapkan hal yang senada dengan Zainudin. "Kita akan bersinergitas, supaya program program pembangunan kabupaten, khususnya Kabupaten Lamsel dapat terintegrasi secara maksimal," kata dia.

Berikut susunan kepengurusan karang taruna Lamsel yang baru saja dilantik :




(kur)