Amankan Malam Tahun Baru, Polres Lamsel Tambah Lagi Personil
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 31 Desember 2017

Amankan Malam Tahun Baru, Polres Lamsel Tambah Lagi Personil

Sejumlah anggota kepolisian saat mengikuti apel

Kalianda, Kaliandanews - Untuk mengamankan perayaan pergantian tahun, Polres Lamsel melaksanakan apel pengamanan di Mapolres setempat, Minggu sore pukul, 16.00 Wib, (31/12/17).

Apel pengamanan tahun baru kali ini melibatkan 165 personil yang sebelumnya tidak terlibat di operasi lilin krakatau 2017.

"Kami dari pihak kepolisian Polres Lamsel melaksanakan apel pengamanan pergantian tahun baru 2018, melibatkan 165 personil yang sebelumnya tidak dilibatkan dalam operasi lilin," kata M. Syarhan kepada Kaliandanews.

Ia mengatakan dilakukannya penambahan personil oleh Polres Lamsel agar dapat membantu personil lain yang telah diturunkan, terutama di zona-zona yang dianggap rawan.

"Kita tempatkan ditempat-tempat rawan, dalam rangka antisipasi kejadian malam pergantian tahun," ungkap dia.

Selain itu ia juga meminta agar masyarakat yang merayakan pergantian tahun dapat menjaga kantibmas dengan tidak melanggar hukum seperti pesta miras, pesta narkoba, kebut-kebutan maupun tindak asusila.

"Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan tindakan positif dan tidak euforia dalam merayakan pergantian tahun 2018," pungkas mantan Kapolres Pesawaran itu.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Lamsel telah menurunkan 745 personel untuk mengamankan Natal dan tahun baru 2017. (Kur)