DPC PDIP Lamsel Persiapkan Kader Untuk Hadapi 2018 dan 2019
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 08 Desember 2017

DPC PDIP Lamsel Persiapkan Kader Untuk Hadapi 2018 dan 2019

Ketua DPC PDIP Lamsel, Hendry Rosyadi saat membuka acara diklat

Kalianda, Kaliandanews - DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan menggelar diklat kader pratama angkatan I di balai Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, (08/12/17).

Ketua PDIP Lampung Selatan, Hendry Rosyadi mengatakan, diklat kader pratama angkatan I ini merupakan persyaratan jika kader partai banteng tersebut ingin mendaftarkan diri sebagai anggota calon legislatif (caleg) pada 2019 mendatang.

"Diklat kader pratama angkatan I ini adalah persyaratan untuk mendaftar sebagai caleg PDIP, kalo lulus diterima jadi calon, kalo gak lulus gak bisa nyaleg. Saya berpesan ini diikuti dengan seksama, ini adalah modal dasar untuk mencalonkan diri melalui partai PDIP," kata pria yang juga menjabat sebagai ketau DPRD tersebut.

Ia juga menuturkan, selain diklat, kesempatan tersebut juga digunakan untuk berkonsolidasi dengan pengrurus partai maupun kader dalam menghadapi pemilihan kepala daerah 2018 dan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Selain bahan untuk mendaftar sebagai calon, ini juga sebagai konsoludasi internal kita. Kemarin belum ada diklat ada 8 kursi, kalo sudah diklat ini mudah-mudahan bisa 14 kursi, sukur sukur lebih dari 14," ungkap Hendry dihadapan peserta.

Selain para peserta dan kader DPC PDIP, diklat PDIP kali ini juga dihadiri oleh sekertaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay. Diklat tersebut rencananya akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan 10 Desember 2017. (Kur)