Hati-Hati, Jambret Berkeliaran di Jalan Cinta Kalianda
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 03 Desember 2017

Hati-Hati, Jambret Berkeliaran di Jalan Cinta Kalianda



Jalan Cinta Kalianda | Foto: Widi

Kalianda, Kaliandanews – Warga Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, terutama wanita harus lebih waspada saat melintas di Jalan Cinta, terutama di sore dan malam hari. 

Pasalnya, sore tadi Sakinah (22), salah seorang warga Kalianda nyaris saja menjadi korban jambret di jalan tersebut. Sakinah menuturkan, awalnya ia hendak pergi kerumah salah seorang temannya di perumahan Ragom Mufakat II Kalianda, sekitar pukul 17.00 Wib dengan mengendarai motor. 

Ia menuturkan, saat melintas di jalan Mustafa Kemal (Jalan Pemda), ada kendaraan bermotor yang mengikutinya dari arah belakang, sesampainya di Jalan Cinta, kendaraan tersebut tiba-tiba saja menyalip motornya kemudian tangan salah seorang pelaku mencoba merampas dompetnya yang berada di box depan kendaraannya. Beruntung aksi para pelaku yang mencoba mengambil dompet yang juga berisi handphone tersebut gagal lantaran ia secara reflek menghindar dan menjauh dari kendaraan para pelaku.

“Mereka pake motor beat merah, gak ada plat, bonceng tiga, yang paling belakang pake helm orange,” Kata Sakinah, (03/12/17). 

Ia juga mengatakan, dilihat dari posturnya, para pelaku tersebut masih berusia remaja. “Masih anak-anak, ngeri bener, kayaknya mereka emang yang sering ngejambret motor sama tas,” terang dia.
Usai gagal mengambil dompet, ketiganya kemudian melarikan diri ke arah SMK 1 Kalianda (Semea) dan menghilang. (Kur)