"HUT Kalibata Coffee" Suguhkan Aksi Sosial dan Kopi Gratis Bagi Pengunjung
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 20 Desember 2017

"HUT Kalibata Coffee" Suguhkan Aksi Sosial dan Kopi Gratis Bagi Pengunjung



KALIANDANEWS, KALIANDA - Puluhan peserta turut berpartisipasi mendonorkan darah, dalam Rangka Anniversary 2nd, Kalibata Coffee yang menggelar aksi Sosial Donor Darah Bersama Kalibata, di Kalibata Cofffee, Jl. Kusuma Bangsa No. 102 Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan, Rabu (20/12).


Pantauan dilokasi, kegiatan sosial itu tak hanya diikuti oleh masyarakat lampung selatan saja, namun turut berpartisipasi juga dari berbagai organisasi seperti Karang Taruna Lampung Selatan, Kotak Akal, Yellow Studio, Salai Tabuan, Stand Up Comedy, PMI, serta Honda Antik Motor Indonesia.

Dalam sambutannya Yosef selaku Owner Kalibata mengatakan, besar harapan Kalibata bisa turut serta membantu tumbuh kembangnya Kota Kalianda menuju Kota Modern dan menjadi suatu yang bermanfaat bagi Kabupaten Lampung Selatan.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengunjung setia Kalibata Coffe, tanpa itu Kalibata tidak akan menjadi seperti saat ini. Karena itu harapan saya, kita sebagai pemuda-pemudi harus bisa turut serta berinovasi dan kreatif untuk membangun kota yang kita cintai ini," Ungkap Yosef.

Selain itu menurut Yosef, konsep tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana, tahun ini Kalibata Coffe mendedikasikan hari jadinya untuk kegiatan Sosial, dengan menggelar Aksi Donor Darah, yang nantinya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Lampung Selatan.

"Memang konsep tahun ini, hari jadi kalibata khusus kita dedikasikan untuk aksi sosial. Selain Donor Darah, banyak kegiatan yang lain yang kita adakan, mulai dari tanggal 15-19 Desember sampai dengan malam puncak ini (20/12). Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat, khususnya di Lampung Selatan," papar Bang Yos sapaan Akrabnya.


Terlebih Yosef berharap, kedepan Kalibata Coffee bisa menjadi Barometer Kuliner Hasanah di Lampung Selatan dan akan terus berdedikasi untuk aksi sosial di Lampung Selatan.

"Kedepan, harapan kita Kalibata Coffee bisa menjadi Barometer Kuliner Hasanah di Lampung Selatan, serta Insyallah Kalibata Coffe bisa memberikan bentuk Bantuan dan Kepedulian Sosial di Lampung Selatan," Pungkas Yosef.

Sebagai catatan, selain menggelar Donor Darah Bersama, rangkaian acara Anniversary Kalibata Cofffe juga mengadakan "Sharing Session" seperti berbagi ilmu dibidang Photographi, Make Up Artis Weading, Videografi, Stand Up Comedy dan malam Puncak pada Rabu 20 Desember malam dengan suguhan Coffee Gratis serta 100 Porsi Tumpeng gratis yang disuguhkan untuk pengunjung yang hadir pada acara ini. (Nz)