Kecam Pernyataan Donald Trump, Zainudin Hasan Ikut Aksi Bela Palestina
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 17 Desember 2017

Kecam Pernyataan Donald Trump, Zainudin Hasan Ikut Aksi Bela Palestina

Zainudin Hasan saat ikut aksi bela Palestina

Jakarta, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan ikut serta dalam aksi bela Palestina yang terpusat di pelataran Monas Jakarta, Minggu pagi (17/12/17).

Aksi bela Palestina juga dihadiri sederetan pejabat lainnya, seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin.

Zainudin Hasan mengatakan ia sengaja ikut dalam aksi tersebut sebagai bentuk dukungan umat Islam di Indonesia, terkait ucapan Presiden Amreika Serikat Donald Trump yang mengakui Kota Yerusalem sebagai ibu kota Negara Israel.

"Aksi ini menyatakan perlawanan klaim sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Yerussalem sebagai ibu kota Israel," ujar Zainudin.

Zainudin pun berharap agar umat muslim di Indonesia khususnya Lampung Selatan, untuk mendukung dan mendo'akan agar saudara muslim di Palestina agar dapat dikuatkan dari sifat aniaya zionis yang merugikan pihak Palestina.

"Saya harap muslim di indonesia dan khususnya di Lampung Selatan untuk mendukung dan mendoakan saudara kita yang di Palestina agar diberikan kekuatan untuk menghadapi para zionis," tukas dia. (Kur)