Kecelakaan Di Pos Kota Kalianda, 1 Orang Tewas
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 04 Desember 2017

Kecelakaan Di Pos Kota Kalianda, 1 Orang Tewas

Perempatan pos kota Kalianda

Kalianda, Kaliandanews - Siang tadi sekitar pukul 12.30 terjadi kecelakaan antara kendaraan bermotor matc jenis beat dan mobil jenis pick up dengan nopol BE 9333 CP di Jalan Raden Intan Kalianda, tepatnya dibundaran pos kota setempat.

Kecelakaan tersebut menyebabkan suami istri pengendara motor, Paijan dan Samiroh warga desa Bumi Daya Kecamatan Palas, Lampung Selatan harus dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda karena mengalami luka yang cukup parah, korban pria mengalami luka dikepala, sedangkan korban wanita mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.
Korban saat dibawa ke RSUD Bob Bazar

Meski telah dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda, namun sayangnya Paijan yang mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah dari mulutnya menghembuskan nafas terakhirnya saat diberikan pertolongan oleh dokter.

"Sekarang mayatnya sudah di bawa ke kamar mayat. Kami masih menunggu keluarganya, mereka belum datang," ungkap salah seorang perawat kepada Kaliandanews, (04/12/17).

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum dapat disimpulkan kronoligi kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut. Namun dugaan sementara, dua kendaraan tersebut bertabrakan dibundaran pos kota saat melaju dari arah pasar inpres kalianda menuju jalan lintas, sementara kendaraan bermotor melaju dari arah hotel kalianda menuju arah RSUD Bob Bazar. (Kur)